Wednesday, February 19, 2014

17 Hotel Unik Dari Seluruh Dunia

Ada beberapa perjalanan di mana akomodasi adalah daya tarik utama. Beberapa wisatawan, mungkin menganggap tempat tidur empuk berlapis kulit dan beberapa furnitur yang menarik di kamar hotel akan terasa membosankan atau biasa. Untuk Anda para wisatawan pemberani, unik dan petualang dunia, berikut adalah 18 hotel unik dari seluruh dunia.
  1. Hotel Ještěd, Republik Ceko
    Hotel Ještěd, Republik Ceko
    link
    Arsitek Ceko Karel Hubacek bertanggung jawab atas pembangunan tower retro-futuristik ini. Terletak diketinggian lebih dari 300 ft (91m) di atas gunung agung Jested. Bangunan itu sendiri memiliki suar futuristik baik di dalam dan luar.
    Hotel Ještěd, Republik Ceko
    link
    Menara ini dirancang sehingga terlihat memperuncing puncak gunung itu secara alami Menara ini juga berfungsi sebagai pemancar televisi, dan dibangun untuk tahan terhadap iklim yang ekstrim.
    Hotel Ještěd, Republik Ceko
    link
    Dibangun antara tahun 1966 - 1973, Menara Jested dianugerahi Perret Prize, yaitu sebuah kehormatan yang diberikan oleh International Union of Architects. Di bawah menara adalah sebuah hotel dan restoran.
    Hotel Ještěd, Republik Ceko
    link
    Pemandangan adalah salah satu yang paling menakjubkan di seluruh Republik Ceko, dari sini akan dapat melihat keluar sebagian Jerman dan Polandia, dan mayoritas Bohemia.
    Hotel Ještěd, Republik Ceko
    link
    Anda dapat mencapai hotel bisa dengan berjalan atau mengemudi, mendaki gunung atau menggunakan kereta kabel. Ini adalah lokasi yang digunakan dalam film "Grandhotel". [Link, peta

  2. Giraffe Manor, Kenya
    Giraffe Manor, Kenya
    link
    The Giraffe Manor, dibangun pada tahun 1932 oleh Sir David Duncan, dikelilingi oleh 140 hektar taman dan hutan. Ditempuh selama tiga puluh menit dari Nairobi, ibukota Kenya, dengan pemandangan yang luar biasa bukit-bukit Ngong. Pada tahun 1974 Jock Leslie - Melville, cucu dari Scots Earl, dan istrinya Amerika Betty,  mendirikan Afirca Foundation Endangered Wildlife ( AFEW ) serta membeli Manor .
    Giraffe Manor, Kenya
    link
    Mereka kemudian membawa dan merawat dua bayi jerapah Rothschild yang sangat langka di sini, hingga mereka berkembang dan telah menghasilkan beberapa generasi lebih lanjut hingga sekarang.
    Giraffe Manor, Kenya
    link
    Wisatawan dari seluruh dunia sekarang membuat Giraffe Manor sebagai bagian dari ekspedisi/tujuan jika ke Afrika timur. Giraffe Manor adalah sebuah hotel kecil yang elegan dan eksklusif dengan perpaduan yang baik antara akomodasi, staf yang sangat terlatih dan merupakan salah satu dapur terbaik di Nairobi .
    Giraffe Manor, Kenya
    link
    Giraffe Manor juga menawarkan pemandangan padang gurun yang unik atau  yang lebih dikenal sebagai Giraffe Centre . Terdapat pula jalan-jalan yang melalui hutan yang memungkinkan Anda untuk belajar tentang berbagai macam dan jenis flora, terdapat pula 180 jenis burung. [link , peta ]

  3. Marqués de Riscal, Spain
    Marqués de Riscal, Spain
    link
    Terletak di Kebun anggur yang terkenal Vinos de los Herederos del Marques de Riscal’s di desa Elciego sebuah desa  abad pertengahan (Basque Country, Spanyol utara), hotel dengan kurva spektakuler, atap titanium dan dinding asimetri.
    Marqués de Riscal, Spain
    link
    Hotel ini memiliki 43 kamar yang mewah, masing-masing memiliki view yang unik dan berbeda.
    Marqués de Riscal, Spain
    link
    Semua kamar di Hotel Marques de Riscal memiliki jendela zig-zag khas Anda dapat duduk dekat jendela dan meninkmati pemandangan lembah. Ada TV plasma di setiap kamar dengan kamar mandi marmer hitam.
    Marqués de Riscal interior, Spain
    link
    Disini juga terdapat The Caudalie Vinotherapie Spa menawarkan berbagai perawatan berbasis anggur. Ada juga kolam renang, hammam, pusat kebugaran dalam ruangan dan layanan pijat. Di bagian atas hotel ada perpustakaan dan bar anggur. Anda dapat menikmati pemandangan dari sini. [link1, link2, peta

  4. Inntel Hotel, Belanda
    Inntel Hotel, Belanda
    link
    Hotel baru Inntel terletak di Zaandam di Belanda, Hotel ini sangat istimewa karena bentuk arsiteknya, dan desainnya yang tidak lazim.
    Inntel Hotel, Belanda
    link
    Rumah-rumah kayu hijau ikonik dari wilayah Zaan adalah sumber inspirasi bagi desainer hotel, Wilfried van Winden (WAM Architecten, Delft). Struktur bangunan terdiri dari rumah-rumah tradisional yang ditumpuk-tumpuk, mulai dari tempat tinggal notaris hingga pondok seorang pekerja.
    Inntel Hotel, Belanda
    link
    Menyediakan 160 kamar tamu, hotel ini juga menawarkan sebuah bar-restoran, kolam renang, dan pusat kesehatan dengan sauna Finlandia dan pemandian Turki. Hotel ini memiliki tinggi hampir empat puluh meter (130ft) dan memiliki sebelas lantai.
    Inntel Hotel, Belanda
    link
    Terbuat dari kayu dan Eternit fiber semen, bangunan yang ekspresiflebar beberapa bagian yang menonjol, dan  atap putih yang elegan serta papan tongkang. [link, peta]
  5.  
  6. Sarova saltlick Game Lodge, Kenya
    Sarova saltlick Game Lodge, Kenya
    link
    Sebuah tujuan yang menegangkan bagi penggemar satwa liar, hotel unik ini menggabungkan ekowisata  dengan kedekatan yang luar biasa dengan satwa liar.
    Sarova saltlick Game Lodge, Kenya
    link
    Hotel ini terletak di tengah-tengah suaka margasatwa Taita Hills, satwa liar ini adalah peliharaan pribadi terletak di kaki Bukit Taita berbatasan dengan TsavoWest National Park, kira-kira enam jam perjalanan dari Nairobi atau tiga setengah jam dari Mombasa.
    Sarova saltlick Game Lodge, Kenya
    link
    Hotel ini terdiri dari kamar panggung di atas lubang berair, serta dihubungkan oleh jalan setapak satu sama lainnya.
    Sarova saltlick Game Lodge, Kenya
    link
    Terdapat 96 kamar yang nyaman, dilengkapi dan dibangun dengan dua lantai, dengan banyak pemandangan dari hamparan di bawahnya. [link, peta]

  7. The Marmara Antalya, Turki
    The Marmara Antalya, Turki
    link
    Terletak di tebing Falez yang terkenal dekat Antalya Turki, satu-satunya di dunia hotel yang dapat berputar sehingga memberikan tamu view 360 °.
    The Marmara Antalya, Turki
    link
    Bangunan lantai dapat berputar, Berotasi secara halus, dibantu oleh 6 motor listrik di ruang bawah tanah sehingga jika Anda pergi tidur menghadap ke laut dan ketika bangun Anda menghadap ke kolam renang.
    The Marmara Antalya, Turki
    link
    Bangunan dengan berat 2.750 ton ini mengapung di tangki air. Dengan 3 lantai paling bawah terendam. Hotel ini terdiri dari 238 kamar, . [Link, peta]

  8. Sun Cruise Hotel, Korea Selatan
    Sun Cruise Hotel, Korea Selatan
    link
    Sun Cruise Resort & Yacht adalah yang pertama di dunia pesiar bertema resort didarat. Bertengger tinggi di atas pantai di tebing pesisir Jeongdongjin, sebuah kota turis Korea Selatan yang terkenal karena memiliki view yang terbaik saat matahari terbit.
    Sun Cruise Hotel, Korea Selatan
    link
    Hotel ini berukuran panjang 165 meter (540ft), tinggi 45 meter (150 kaki), dan berat 30.000 ton. The Sun Cruise Resort memiliki 211 kamar, baik kondominium,  hotel gaya Barat dan restoran Korea, sky lounge bergulir, karaoke, dan kolam renang air laut. Hotel ini juga menawarkan ruang pertemuan untuk seminar dan workshop.
    Sun Cruise Hotel, Korea Selatan
    Pintu Masuk Hotel link
    Resor ini dirancang agar wisatawan merasa nyaman seperti di sebuah kapal pesiar. Terdapat pengeras suara yang  memutar suara ombak di sekitar kapal dan bahkan panggilan burung.
    Sun Cruise Hotel, Korea Selatan
    link
    Dibuka pada tahun 2002, dengan cepat menjadi salah satu tempat paling populer di Korea Selatan. Anda dapat menikmati seluruh pengalaman ini hanya dengan £ 45,12 per malam (80.000 Won Korea Selatan). [Link, peta]

  9. King Pacific Lodge , Kanada
    King Pacific Lodge , Kanada
    link
    King Pacific Lodge dianggap sebagai satu-satunya hotel apung di dunia, di mana pengunjung dapat mengapung di atas air sementara mereka tidur dan istirahat, tidak seperti kapal pesiar, hotel ini sangat nyaman dan unik saat melewati salah satu cagar alam terbesar di dunia , Princess Royal Island , Kanada yaitu tempat yang penuh dengan flora dan fauna .
    King Pacific Lodge , Kanada
    link
    King Pacific Lodge menghadirkan petualangan mewah dan liburan ekowisata. Buka dari Mei sampai Oktober, pondok ini menyediakan berbagai kunjungan wisata petualangan seperti kayak, heli - hiking, wisata satwa liar , fly-fishing dan banyak lagi .
    King Pacific Lodge , Kanada
    link
    Perjalanan ke King Pacific Lodge sendiri luar biasa . Resor ini hanya dapat diakses dengan pesawat mengapung.
    King Pacific Lodge , Kanada
    link
    The Great Bear Rainforest melindungi beberapa hewan yang terancam punah seperti Spirit Bear, paus Orca, Kermode, elang botak dan serigala. Pengunjung dapat menikmati pemandangan pegunungan, sungai , hutan yang masih alami , dan danau yang berkilau dan merasakan keajaiban alam . [link, peta

  10. The Ocean Flower, Maladewa
    The Ocean Flower, Maladewa
    link
    The Ocean Flower, nama ini diambil dari bunga Maladewa yang khas, tempat ini adalah yang pertama dari lima rencana pengembangan pantai di Maladewa yaitu  "The 5 Lagoons" yang sedang dikembangkan antara  Dutch Docklands International  dengan pemerintah Maladewa.
    The Ocean Flower, Maladewa
    link
    Semua pembangunannya adalah unik terletak  hanya 20 menit dengan perahu dari ibukota Male dan bandara internasional.
    The Ocean Flower, Maladewa
    link
    The Ocean Flower menawarkan berbagai fasilitas seperti pantai, restoran, toko, pusat diving, spa, kolam renang dan pulau-pulau pribadi kecil di mana Anda dapat bersantai atau menikmati piknik di angin laut yang lembut. Vila-vila yang luas, memiliki teras yang luas dan kolam renang pribadi. [Link, peta]

  11. Hippo Point, Kenya
    Hippo Point, Kenya
    link
    Bangunan mirip pagoda ini memiliki tinggi 115 kaki ( 40m ) dan lebar 50 ft ( 12m ) pada bagian dasar dan menawarkan 4 kamar tidur dan satu kamar di lantai sembilan.
    Hippo Point, Kenya
    link
    Bagian atas menara memberikan view pemandangan 360 derajat, sementara lantai bawah adalah ruang menara, dilengkapi dengan bantal besar dan view sekitar yang indah. Tingkatan tengah menawarkan kamar tidur dengan seprai Rusia dan beranda tertutup serta bertangga spiral.
    Hippo Point, Kenya
    link
    Selesai pada tahun 1993 , Hippo Point merupakan karya eksentrik dari Dodo Cunningham - Reid , yang ingin membangun sesuatu yang istimewa di Kenya selain untuk dirinya sendiri namun orang lain juga dapat menikmati . [link , peta ]

  12. Hotel Unique , Brazil
    Hotel Unique , Brazil
    link
    Hotel Unique di Sao Paulo adalah salah satu hotel terbaik di dunia. Dengan desain kontemporer - tampak seperti baja dan kaca perahu - Hotel Unique sangat terkenal di Sao Paulo. Hotel ini  dirancang oleh Ruy Ohtake, Arsitektur baik di dalam ataupun diluar telah disusun untuk mengejutkan dan menyenangkan para tamu, begitu pula dari ruang lobi hingga atap bar.
    Hotel Unique , Brazil
    link
    Hotel Unique memiliki 95 kamar. Jendela berbentuk seperti dinding melengkung, atau bulat persis seperti pada cruise liners. Dekorasi Interior campuran kayu dan logam. Hotel Unik bukan hanya sebuah keajaiban arsitektur, tetapi juga tempat di mana layanan yang bermacam-macam tapi memuaskan.
    Hotel Unique , Brazil
    Sky bar dgn kolam renang di atap hotel link
    Di atap hotel terdapat lounge bar membuat hotel ini menjadi lokasi yang sangat tepat untuk para tamu atau pebisnis. View ke kota sangat menakjubkan, terutama pada malam hari . [link , peta ]

  13. The Ariau Amazon Towers , Brazil
    The Ariau Amazon Towers , Brazil
    link
    The Ariau Towers adalah hotel yang terletak di barat laut dari Manaus, Brazil, Rio Negro , anak sungai utama Sungai Amazon. Terdiri dari 7 menara, dengan 288 kamar dibangun di atas tanah setinggi sekitar 10 - 20m ( 33 - 66ft ) dan saling terhubung sejauh 5 mil ( 8,0 km ).
    The Ariau Amazon Towers , Brazil
    link
    Hotel ini memiliki 288 kamar yang terpisah antara antara apartemen ( terletak di menara ) dan rumah pohon . Yang tertinggi dari unit, Tarzan House, yang dibangun di atas pohon Mahogony, pada ketinggian 22 m ( 72ft ) dari tanah . Menara ini saling terhubung dengan jalan  kayu sekitar 5 mil ( 8,0 km ) .
    The Ariau Amazon Towers , Brazil
    Berjalan ke tower utama  link
    Fasilitas lain antara lain 2 kolam renang , dua menara observasi setinggi 134 ft ( 41 m ) dan auditorium untuk 450 orang. Ada juga restoran yang menyajikan makanan daerah, bar dan toko-toko .
    playing with pink dolphin
    Bermain dengan pink dolphin  link
    Hotel ini memiliki berbagai wisata yang tersedia di dalam hutan , seperti kano, berjalan-jalan ke hutan, memancing piranha, kunjungan ke rumah-rumah penduduk asli, dan observasi hewan di kehidupan malam. Pengunjung juga dapat melihat Meeting of the Waters, dimana air sungai Rio Negro dan Solimoes Sungai bertemu, tetapi karena kepadatan dan temperatur yang berbeda tidak dapat bercampur. Kondisi dari air yang mengalir berdampingan terjadi ini sejauh empat mil ( 6 km ) tanpa pencampuran. Macaw dan berbagai keturunan monyet asli dan non - pribumi banyak pula di sekitar menara, sehingga memberikan banyak hiburan kepada para wisatawan . [link , peta ]

  14. Spitbank Fort Hotel , UK
    Spitbank Fort Hotel , UK
    link
    Spitbank Fort adalah sebuah hotel mewah kecil di laut, bekas benteng di  era Victorian di lepas pantai Portsmouth, Inggris.
    Spitbank Fort Hotel , UK
    link
    Spitbank Fort Hotel sekarang terdapat sembilan kamar mewah, tiga bar, tiga restoran, atap bar champagne, wine cellar, perpustakaan, kolam renang, sauna dan deck terbuka. Banyak fitur asli benteng ini yang masih dipertahankan, antara lain dinding bata, jendela dan beberapa meriam tua .
    Spitbank Fort Hotel , UK
    link
    Kamar-kamar yang dihias di dalam Spitbank Fort menggunakan bata asli dengan langit-langit berkubah untuk menciptakan gaya kontemporer. Para tamu di Spitbank memiliki pilihan 8 kamar tidur, semua dengan fasilitas mengesankan dan pemandangan laut yang luas.
    Spitbank Fort Hotel , UK
    link
    Para tamu memiliki pilihan menggunakan kapal catamaran yang mewah yang memakan waktu sekitar 15 menit perjalanan dari Portsmouth Naval Base dan Dockyards Bersejarah , atau mereka yang suka sensasi dapat menggunakan kapal layar.  [link , peta ]

  15. The Balancing Barn Hotel, UK
    The Balancing Barn Hotel, UK
    link
    The Balancing Barn  Hotel dirancang oleh perusahaan Belanda MVRDV, yang rancangannya banyak memenangkan di seluruh dunia karena  kecerdikan, dan kenyamanan desain mereka.
    The Balancing Barn Hotel, UK
    link
    The Balancing Barn Hotel berdiri di pinggir sebuah cagar alam yang tenang beberapa kilometer ke pedalaman  pantai Suffolk, dekat kota bersejarah Walberswick dan Aldeburgh.
    The Balancing Barn Hotel, UK
    link
    Konstruksi hotel ini ubin dibalut dengan ubin perak elegan, tanpa penopang, memberikan pemandangan/view panorama hutan yang luas dari jendela , kolam dan padang rumput.
    The Balancing Barn Hotel, UK
    link
    Hotel yang mirip gudang lumbung ini memiliki panjang adalah 30 meter (98ft), dengan bagian tanpa penopang sepanjang 15 meteran (49ft)  di atas lereng.  [Link1, link2]

  16. Desert Lotus Hotel , Mongolia
    Desert Lotus Hotel , Mongolia
    link
    Sebuah hotel baru yang megah dibangun di tengah lautan luas pasir di gurun Xiangshawan, Mongolia, 800 kilometer ( 500mi ) barat dari Beijing. Dinamakan " Desert Lotus Hotel ", karena strukturnya terdiri dari atap-atap segitiga seperti tenda putih, dan terhubung bersama-sama dalam formasi melingkar seperti teratai.
    Desert Lotus Hotel , Mongolia
    link
    Kontruksi hotel ini menggunakan ubin dan batu bata serta dibangun menggunakan  bahan-bahan ramah lingkungan yang rendah karbon, memanfaatkan sinar matahari, air dan energi angin dari padang gurun ini, mengurangi pencemaran lingkungan dan memperkuat perlindungan ekologi .
    Desert Lotus Hotel , Mongolia
    link
    Karena keterbatasan kondisi geografis, Para arsitek menciptakan sistem struktur baru yang  hanya menggunakan panel baja tanpa bantuan beton atau air .
    Desert Lotus Hotel , Mongolia
    link
    Banyak turis dari Cina yang berkunjung ke sini. Hotel juga menampilkan pertunjukan orang-orang Mongolia seperti naik unta, selancar gurun dan banyak lagi. [ link]

  17. Lake Palace , India
    Lake Palace , India
    link
    Lake Palace adalah sebuah hotel mewah, dengan 83 kamar berdinding marmer putih, terletak di Danau Pichola , Udaipur , India. Bangunannya sendiri seluas 4 hektar ( 16.000 m2 ).
    Lake Palace , India
    link
    Untuk menuju Hotel tersediaspeed boat yang mengangkut tamu ke hotel dari dermaga di City Palace. Hotel ini telah terpilih sebagai hotel yang paling romantis di India dan di dunia.
    Lake Palace , India
    link
    Ruangan atas dari istana ini berbentuk lingkaran sempurna dengan diameter sekitar 21 kaki ( 6,4 m ) . Lantai adalah terbuat dari marmer hitam dan putih, dinding dihiasi dengan relung dan dihiasi dengan batu-batu arabesque yang berwarna-warni.
    Lake Palace , India
    link
    Dibangun pada tahun 1743 - 1746 di bawah arahan dari Maharana Jagat Singh II ( penerus ke 62 dinasti kerajaan Mewar ) dari Udaipur , Rajasthan sebagai istana musim panas raja dan awalnya disebut Jagniwas atau Jan Niwas.
    Lake Palace , India
    link
    Pada tahun 1971 , Taj Hotels Resorts and Palaces mengambil alih manajemen hotel dan menambahkan 75 kamar lain . Jamshyd DF Lam dari Taj Grup adalah salah satu dari orang-orang yang terlibat dalam pemugaran/renovasi ini. Pada tahun 2000, pemugaran kedua dilakukan . Para pekerja yang bekerja di hotel ini adalah keturunan dari para pengikut asli istana ini. [link , peta ]

  18. Magic Mountain Hotel, Chile
    Magic Mountain Hotel, Chile
    link
    Hotel ini berbentuk seperti gunung berapi, terdapat air mengalir dari atas, memiliki sebuah jembatan kabel yang mengarah ke pintu depan, dan dinding luarnya tertutup oleh lumut dan tanaman sehingga terlihat seperti rumah hobbit, apa yang membuat Magic Mountain Hotel benar-benar ajaib adalah lokasi.
    Magic Mountain Hotel, Chile
    link
    Terletak di dalam Huilo Huilo Private Natural Reserve, The Magic Mountain Hotel dibangun dari kayu lokal dan batu dan terdapat sembilan kamar dilengkapi dengan fasilitas modern, jendela besar untuk melihat keluar ke hutan, dan setiap kamar dinamai spesies burung lokal yang berbeda-beda.
    Magic Mountain Hotel, Chile
    link
    Di antara persembahan dari hotel adalah ak mandi air panas "yang terbuat dari batang pohon besar, terletak di dek menghadap ke hutan." Sebuah lapangan golf mini dibangun ke dalam hutan itu sendiri, menggunakan alam sebagai hambatan, dan ada berbagai kegiatan di luar ruangan seperti menunggang kuda, arung jeram, dan hiking. [Link] 
      
Semoga Bermanfaat.

1 comment:

  1. thank info sangat menarik dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2xJx72a

    ReplyDelete